Minggu, 08 November 2015

BEAUTIFUL IN WHITE

BEAUTIFUL IN WHITE
Artist : Westlife
 

Not sure if you know this
(Tak yakin apakah kau tahu ini)
But when we first met
(Tapi saat pertama kita berjumpa)
I got so nervous I couldn't speak
(Aku sangat grogi hingga tak dapat berkata apa-apa)

In that very moment
(Pada saat itu)
I found the one and
(Kutemukan seseorang dan)
My life had found its missing piece
(Hidupku tlah temukan kepingannya yang hilang)

So as long as I live I love you
(Maka selama aku masih hidup, aku kan mencintaimu)
Will have and hold you
(Aku kan miliki dan mendekapmu)
You look so beautiful in white
(Kau tampak sangat cantik berpakaian putih)

And from now to my very last breath
(Dan mulai kini hingga hembusan nafas terakhirku)
This day I'll cherish
(Hari ini kan kukenang)
You look so beautiful in white,tonight
(Kau tampak sangat cantik berpakaian putih, malam ini)

What we have is time
(Yang kita punya adalah waktu)
My love is endless
(Cintaku tak lekang oleh waktu)
And with this ring I
(Dan dengan cincin ini aku)
Say to the world
(Kukatakan pada dunia)

You're my every reason
(Engkaulah alasanku)
You're all that I believe in
(Engkaulah yang kupercayai)
With all my heart I mean every word
(Dengan sepenuh hatiku, tiap kataku ini yang sebenarnya)


Sumber : Youtube




0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK

DAFTAR ARTIKEL SDTB