Jumat, 08 Januari 2016

APAKAH ANDA PERCAYA DENGAN LOVE AT FIRST SIGHT?

Cinta pada pandangan pertama atau yang biasa disebut dengan love at firs sight, sepertinya ini bukan hal baru lagi dan nyaris semua orang pernah merasakannya. Kebanyakan orang merasakan hal ini pada saat masa-masa remaja, namun tidak menutup kemungkinan orang yang sudah berumur dewasa pun bisa merasakannya sebab cinta itu tidak mengenal usia. Cinta pada pandangan pertama itu lebih kental dengan para remaja, karena pada saat ini adalah fase awal dimana para remaja baru menemukan hal yang baru yang sebelumnya belum pernah dia rasakan dalam hidupnya.

Berikut  coba saya jelaskan ciri-ciri orang jatuh cinta pada pandangan pertama yang dirangkum dari berabagi sumber dan juga pengalaman penulis (he..he..he.., bongkar rahasia dikit).

1. Hati berdesir tidak sperti biasanya
Saat anda tidak sengaja bertatapan mata dengan dia, hati anda akan bersdesir luar biasa anehnya. Jantung pun berdetak begitu kencang lain dari yang biasanya. Tubuh andapun akan menerima sinyal yang belum anda rasakan sebelumnya.

2. Ada perasaan emosional
Meskipun baru pertama melihat dan mengenalnya namun anda sudah merasa sangat akrab dan nyambung saat mengobrol  dengan si dia seakan-akan anda sudah mengenalnya jauh sebelum anda bertemu pertama kali dengan dia.

3. Anda ingin mengatakan cinta
Anda akan dibelenggu rasa yang tidak tertahankan lagi, meskipun belum lama bertemu dan mengenalnya, anda ingin sekali memiliki cintanya dan menyatakan perasaan anda.

4. Terbayang-bayang sosoknya
Baru saja bertemu dengan si dia untuk yang pertama kali, namun anda merasalan sosol si dia tidak bisa menghilang dari fikiran anda. Setiap kali anda bergerak , mengerjakan sesuatu, apapun itu yang anda lakukan serasa anda mengnginkan dia, senyumnya dan juga bayangannya ada dimana-mana.

5. Merasa was-was dan cemas
Anda selalu memikirkan dia dan muncul sejuta pertanyaan seperti : apakah dia tidur nyenyak semalam?, kenapa dia tidak membalas pesan ku?, apakah dia sedang sibuk?, dan lain lain seputar si dia.Pertanyaan itu senantiasa menggangu fikiran anda yang sepertinya berfokus tentang seputar dia.

Demikianlah beberapa tanda-tanda orang jatuh cinta pada pandangan pertama, jika ternyata dia membalas perasaan anda dengan hal yang sama, itu pertanda bahwa cinta pada pandangan pertama anda akan mulus, dan kemungkinan besar dia akan menjadi milik anda selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK

DAFTAR ARTIKEL SDTB