Senin, 21 Maret 2016

PERBEDAAN AKTIFITAS JOMBLO VS PUNYA PACAR DI SOSIAL MEDIA

Jadi gak cuma di kehidupan sehari-hari aja, kamu juga bisa membedakan status percintaan seseorang dari aktivitasnya di media sosial. Antara jomblo dan yang udah punya pacar, pasti kelihatan beda banget kalo lagi di media sosial. Kamu pasti bisa menyadarinya dari 8 hal berikut.


1.  Accept Friend Request
Jomblo : Terima-terima aja kalo ada yang mau jadi temen. Namanya juga lagi membuka peluang seluas-luasnya. Kali aja kan ada yang nyangkut satu di hati. Toh gak ada yang melarang juga.
Punya Pacar : Selektif dan lebih sering dianggurin kalo ada notifikasi friend request. Apalagi kalo dia udah di tahap yang apa-apa selalu sama pacar. Kayaknya udah gak butuh temen lagi sih.

2. Update Nonton Film
Jomblo : Biasanya baru diposting setelah nonton film. Jadi ada reviewnya dikit gitu. Gak pernah sendiri, biasanya with "ramean bareng penonton lain".
Punya Pacar : Selalu diposting di awal, sebelum nonton film dan selalu ada "with-bareng pacar" gitu.

3. Ketika Listening to
Jomblo :  Biasanya listening to dipake buat melempar kode. Udah gitu sukanya diposting tengah malem. Akibat susah tidur, gak ada yang met bobo-in.
Punya Pacar : Lagu-lagu yang diputer adalah lagu-lagu yang menjadi kesukaan dia dan si pacar. Atau lagu yang menggambarkan hubungan mereka banget. Oh ya, tetep gak lupa juga ada with-nya bareng si pacar.

4. Posting Foto
Jomblo: Biasanya yang diposting foto diri sendiri atau foto bareng temen-temennya.
Punya Pacar : Kalo gak foto berdua sama pacar, ya posting foto pacarnya. Lagi-lagi tetep ada with bareng pacar.

5. Tingkat Keseringan Posting
Jomblo: Sering banget. Apalagi kalo gak ada kerjaan, pasti mainannya media sosial. Maklum kan gak ada yang bisa diajak chatting atau telponan juga. Sekalian lempar kode.
Punya Pacar: Sesuai kebutuhan aja. Kalo lagi berduaan sama pacar, maka rasanya perlu untuk dipublikasikan. Dan tetep gak lupa with bareng pacar lagi.

6. With-nya
Jomblo : Jarang ada. Kalo pun ada biasanya rame-rame bareng temen atau saking kreatifnya suka bikin sendiri kayak, "with sendirian aja", "ramean", "banyakan".
Punya Pacar : Jelas dong selalu bareng pacarnya. Gak bisa sendirian.

7. Profile Picture
Jomblo :  Gak keliatan mukanya alias madep belakang atau sok-sok siluet gitu. Kadang juga gambar pemandangan yang bagus banget
Punya Pacar : Ya jelas foto berdua sama pacarnya dong.

8. Kalo Lagi Hapus Foto
Jomblo : yang dihapus adalah foto-foto aib dia sendiri di jaman dahulu kala.
Punya Pacar : hapusin semua foto (bareng) pacar saat udah putus. Mana banyak banget lagi sampe ratusan. Pilihan lain yang lebih cepet kalo gak deactivate account, ya bikin akun baru. Eh.

Nah, itu tadi perbedaannya antara jomblo dan yang punya pacar. Jadi kalo kamu gak mau ketauan jomblonya di media sosial, ya udah kamu bertingkah layaknya mereka yang punya pacar aja. Kalo kamu bingung with-nya sama siapa? Kamu bisa bikin akun baru. Terus pura-puranya itu pacar kamu, padahal kamu-kamu juga yang mengelola. Tapi emang segitu ngenes ya kejombloan kamu? Daripada bikin akun cuma buat pencitraan doang, mending kamu cari pacar aja gih sana. Oh ya, share artikel ini ke temen kamu yang jomblo untuk menebar kebaikan.

Sumber :  http://malesbanget.com

10 komentar:

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK

DAFTAR ARTIKEL SDTB