Jumat, 08 Januari 2016

TIPS DATING ON FACEBOOK

Ditengah-tengah kemajuan jama yang semakin canggih, dan juga kesibukan dalam mengejar sejuta impian di dunia karir, atau juga kesibukan lainnya mengakibatkan sebagian orang lupa akan kodratnya bahwa manusia itu adalah mahluk yang berpasang-pasangan. Meskipun sebahagian orang mengaku bahwa dia mampu hidup sendiri tanpa kehadiran sorang pasangan hidup, perkataan itu terasa berlebihan dan terkesa munafik.
Karena faktanya menunjukkan bahwa manusia itu tidak mampu untuk hidup sendiri tanpa kehadiran seorang pasangan. Manusia adalah mahluk sosial yang artinya  membutuhkan seseorang untuk temannya berinteraksi, memperhatikannya, mendengarkannya dan bahkan membutuhkan orang untuk mengakui keberadaannya di lingkungannya.Tak jarang kita lihat orang sering merasa galau dan resah, meskipun disisi lain dia sudah meraih kesuksesan dalam hal materi.

Singkat kata bahwa manusia itu membutuhkan seseorang yang dekat dengannya yang ingin ada selalu bersamanya, memngetahui dan mendengarkan seisi hati dan perasaannya. Namun, terkadang kesibukan dan aktifitas membuat waktu yang tersedia untuk mencari pasangan teman hidup sejati menjadi kurang.
Maka, ditengah-tengah segala aktifitas, dan juga keterbatasan lainnya, ternyata media sosial seperti facebook bisa menjembatani problem anda untuk masalah yang satu ini. Dengan kehadiran jejaring sosial akan mempermudah anda dalam hal problem yang satu ini karena tidak akan terlalu menyita waktu anda dari kegiatan dan rutinitas anda sehari-hari.Bahkan tanpa beranjak dari tempat tidur pun kita dapat memiliki pacar sesuai keinginan kita jika memiliki akun facebook. Lalu bagaimana cara memanfaatkan facebook sebagai sarana untuk mencari pacar?

Berikut hal – hal yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan pacar dari facebook :

1. Miliki Rasa Percaya Diri
Untuk mendapatkan pacar di facebook kamu harus memiliki tingkat kepercayaan diri yang baik. Jangan ragu atau malu dalam mengeksplorasi diri karena rasa percaya diri adalah awal dari suksesnya bermain cinta via sosial media.

2. Masukan Data Diri Asli
Memasukan identitas dengan benar bertujuan untuk memberitahukan kepada khalayak umum bahwa diri kita saat ini sedang memiliki status single, dengan begitu, orang lain yang tertarik tidak akan ragu mendekati kamu. Namun perlu diingat, info yang berhubungan dengan anda harus tetap dalam batas-batas yang wajar, sebab sekali anda buka di sosial media makan seantero bumi ini melihat apa yang anda share ke publik tentang diri anda.

3. Unggah Foto – Foto Asli
Pilihlah foto terbaik dan upload ke facebook. Dengan banyaknya foto yang terpampang pada akun facebok maka hal itu akan meyakinkan orang lain bahwa akun kamu adalah real dan bukanlah fake. Kamu bisa mengupload foto apa pun, baik itu foto kegiatan sehari – hari atau koleksi foto narsis, namun tetap memperhatikan etika dengan mempost foto-foto yang layak di lihat umum.

4. Cari Teman Sebanyak Mungkin
Disini kita menggunakan asas, semakin banyak relasi maka akan semakin besar kita memperoleh peluang mendapatkan pacar. Jadi, usahakan untuk selalu menambahkan teman facebook, terutama mereka adalah lawan jenis kamu.

5. Menentukan Target Incaran
Dari sekian banyak teman yang ada , pilih beberapa diantara mereka untuk dijadikan target. Jangan hanya mengerucutkan target menjadi satu orang, karena yang lain akan dijadikan sebagai alternatif jika target utama gagal atau lebih mudahnya kita juga harus mengumpulkan cadangan, target yang dimaksud adalah target potensial yang sesuai dengan type dan karakter yang anda inginkan. Sedikit boleh selektif dengan orang-orang yang ada jadikan teman, karena terkadang ada juga yang iseng dan tidak memiliki norma-norma dan etika media sosial.

6. Mulai Melancarkan Aksi
Cara termudah untuk mendapatkan perhatian pengguna facebook adalah dengan cara memberi reaksi terhadap status yang mereka keluarkan. Mereka sangat menyukai jika apa yang mereka sampaikan mendapatkan komentar positif atau tombol suka. Lakukan terus memberi reaksi terhadap status target, maka lama – kelamaan ia pun akan penasaran tentang siapa kamu sebenarnya. Tidak masalah, karena memang itu yang kita harapkan. Postinglah apa yang sesuai dengan anda, karena postingan anda merupakan salah satu cara memperkenalkan anda ke publik tentang siapa dan bagaimana anda sebenarnya.

7. Bangun Keakraban Dengannya
Saat kamu telah mengunci target, mulailah untuk membangun keakraban dengannya. Sebagai tambahan, kamu boleh mengunci target lebih dari satu orang. Ketika keakraban telah terjalin, tak ada salahnya mencoba berkomunikasi lebih intens melalui pesan pribadi. Disini perlu hati-hati, jika anda telah menemukan target atau sosok yang sesuai dengan anda inginkan, apalagi kalau sudah saling cocok maka anda boleh mengerucutkan target tersebut, dengan demikian anda bisa berkonsentrasi dengannya untuk memastikan semuanya.

8. Mengutarakan Isi Hati
Segera tembak target melalui pesan facebook untuk menjaga privasi. Diterima atau tidaknya cinta kamu sebenarnya sudah dapat diketahui dari cara dia menanggapi saat kamu melakukan pendekatan dengannya. Jika sejak awal ia terlihat welcome kepada kamu, maka kemungkinan besar kamu akan diterima, begitu pun sebaliknya jika ia terlihat dingin maka kemungkinan kamu akan ditolak olehnya, itulah alasan kita harus memiliki target cadangan lebih dari satu orang. Dan jika ternyata gayung bersambut dengan kata lain "jadian" maka anda sudah memulai tahap baru. Disini anda sudah seharusnya merubah sikap dan perilaku dengan dia dan menjadikannya sesuatu yang spesial dan sudah berbeda dengan sahabat-sahabat biasa yang lainnya.
Saatnya anda bisa membedakan antara sahabat2 akrab lainnya agara tidak menimbulkan kesan play boy atau play girl... (heee...hee.... hee...cwek/cwok "pemain" yang masih kehausan cinta).

Itulah beberapa langkah mudah mencari pacar di media sosial facebok. Lakukan langkah – langkah diatas secara berurutan agar apa yang kamu harapkan dapat terwujud, yaitu mendapatkan seorang kekasih sesuai keinginan. Namun perlu dingat, anda harus tetap menanamkan sebuah kewaspadaan pada diri anda, sebelum benar-benar anda mengenalinya lebih jauh secara langsung. Usahakan juga agar hubungan  yang anda jalin tidak hanya sebatas dunia maya, namun  harus juga diwujudkan dalam dunia nyata, misalnya ketemuan dalam jangka waktu tertentu, berkunjung kerumahnya atau keluarganya, atau mencari referensi lain agar anda benar-benar mendalami pasangan anda sehingga sesuai dengan yang anda harapkan dan tidak hanya palsu belaka.

Demkianlah tips yang  untuk mencari pacar atau pasangan hidup dari jejaring sosial (facebook) ditengah-tengah aktifitas  anda, semoga bermamfaat terutama bagi sahabat-sahabat jomblo (wkwkwkwk... thanks bro sudah singgah di blog ini).



2 komentar:


  1. Ipagal presents a Bollywood Galleria on which its users can download thousands and series of videos online.
    http://www.kikguru.com/ipagal-hollywood-and-bollywood-movies-www-ipagal-com/

    BalasHapus
  2. Terimakasih banyak atas informasi yang diberikan. Artikell ini sangat membantu sekali

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK

DAFTAR ARTIKEL SDTB