Minggu, 07 Februari 2016

APAKAH ANDA MASIH CINTA MANTAN PACAR? INI TANDA-TANDANYA


Putusnya hubungan kekasih bukan berarti cinta dan sayang yang ada juga akan terhapus begitu saja. Bukan rahasia lagi jika tindakan dan hati memang seringkali tidak sejalan. Kamu atau dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang ada, pada kenyataannya, di dalam hati masing – masing masih tersimpan perasaan cinta yang teramat dalam.

Jika semua ini terjadi, hanya satu kata yang tertinggal, yaitu penyesalan. Menyesal telah mengucapkan kata putus mungkin saja terjadi pada kamu ataupun dia. Namun ketika penyesalan yang hadir di dalam jiwa mulai membelenggu lalu mengakibatkan munculnya perasaan gundah dan gulana, berarti itu suatu pertanda bahwa apa yang kamu lakukan mungkin saja hal yang keliru. Sekaranglah saatnya bagi kamu untuk membenahi semuanya. Balikan adalah satu satunya cara untuk menebus kesalahan itu.

Akan tetapi, apakah sang mantan juga sejalan dengan pikiran kamu saat ini? Apakah ia akan menerima kamu lagi? Masihkah ada perasaan cinta yang tertinggal di hatinya? Untuk itu, sebelum mengajaknya balikan, simak terlebih dahulu bagaimana cara mengetahui tanda-tanda jika mantan pacar masih memiliki perasaan cinta atau tidak.

1. Berusaha Berkomunikasi Di Sosial Media
Dengan hadirnya sosial media menjadi bagian dari kehidupan setiap orang, hal ini akan semakin mempermudah bagi mantan untuk mengetahui aktivitas kamu selama ini. Jika ia masih sering berusaha berkomunikasi melalui cara terselubung seperti diam – diam masih suka ngelike atau mention status kamu, kemungkinan besar ia masih memiliki rasa cinta dan mengharapkan kamu untuk kembali padanya.

2. Sering Menggoda Dalam Canda
Pernah gak kamu mendapat pesan dari mantan yang berisi kata – kata menggoda seperti contoh berikut, “Katanya kamu sampai sekarang masih jomblo aja nih, gak bisa move on dari aku yah, he2..”. Dilihat dari cara dia mengirim pesan terlihat seperti sebuah ledekan, namun sebenarnya kata – kata yang ia ucapkan adalah perasaan hatinya sendiri yang mana justru dialah yang belum bisa move on dari diri kamu. Masuk akal gak? Kalau dia gak kepikiran kamu, ngapain juga kan dia berkirim pesan.

3. Dekat Dengan Keluarga Atau Teman
Tanda – tanda lain jika mantan masih belum rela meninggalkan kamu adalah ia akan berusaha mendekati orang – orang terdekat kamu, bisa jadi teman atau bahkan keluarga kamu, so sweet.. Hal yang mendorong dia melakukan itu adalah untuk mendapatkan informasi terbaru tentang diri kamu. Itu artinya kamu masih menjadi orang yang penting baginya, jika tidak, tentu ia tidak akan tertarik lagi berada dalam lingkaran kehidupan kamu bukan?

4. Tampak Bahagia Ketika Melihatmu

Kamu dan dia pernah menjadi sepasang kekasih yang mana tentu kamu paham betul akan ekspresinya saat dulu ia sedih, bahagia, atau saat mendapat suatu masalah. Jika setelah putus kemudian akhir – akhir ini setiap dirinya bertemu denganmu lalu ia menunjukkan ekspresi wajah penuh kebahagiaan itu berarti ia sangat senang dapat bertemu denganmu. Ekspresi perasaan bahagia bertemu dengan orang yang masih disayangi atau dicintai tak akan pernah bisa ditutupi dengan cara apa pun.

5. Tidak Mampu Menghindari Perasaan Cemburu

Keputusan untuk mengakhiri hubungan berakhir dengan baik tanpa ada permusuhan? Bagus, itu artinya kamu dan dia bersikap dewasa dalam mengambil keputusan, atau justru saat ini kalian masih berteman baik antara satu sama lain? itu lebih bagus! Namun lihatlah hingga ada orang lain yang berusaha mendekati kamu, kalau dia masih menyimpan rasa terhadapmu, maka wajah penuh cemburu tak akan mampu ia tutupi, apalagi jika kamu terlihat merespon orang tersebut, jangan tanya, wajah mantan yang sebelumnya berseri pasti akan berubah menjadi berlipat – lipat.Itulah tadi serangkain gambaran cara mudah mengetahui apakah mantan masih memiliki perasaan cinta yang tersimpan di dalam hatinya. Semoga artikel ini bisa menjadi jawaban dari pertanyaan dan rasa penasaran kamu.

                                                                                                        sumber : http://www.ngegosip.com

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK

DAFTAR ARTIKEL SDTB